Home / Kuliner / Hati-Hati Dengan Makanan Sehat Yang Mengandung Gula

Hati-Hati Dengan Makanan Sehat Yang Mengandung Gula

Hati-Hati Dengan Makanan Sehat Yang Mengandung Gula – Makanan sehat nyatanya menaruh sebagian kandungan yang malah meneror kesehatan. Salah nya ialah banyak kandungan gula di sebagian makanan sehat ini. Seperti yang launching oleh realsimple. com, Kamis (16/2/2017) .

Yogurt
Terkecuali jadi makanan sehat, nyatanya yogurt juga menaruh kandungan gula yang cukup banyak. Apabila dihitung, dalam satu sajian yogurt dapat menaruh 29 gr gula yang dikonsumsi dengan cara tak sadar. Anda bisa tetaplah konsumsi makanan ini sebagai menu diet, dengan mencari yogurt dengan kandungan gula serta lemak yang rendah.

Granola
Diakui sebagai makanan sehat, nyatanya granola juga memiliki kandungan gula yang cukup banyak. Satu 1/2 gelas granola, bisa memberi kandungan gula pada makanan kian lebih 12 gr. Karenanya, senantiasa check kandungan granola waktu membelinya. Langkah yang lain yaitu menukar granola dengan kacang almond sebagai pengganti makanan ringan sehat Anda.

Minuman daya serta juice buah
Fikir berulang-kali sebelumnya Anda menyingkirkan dahaga dengan minuman daya serta juice buah. Hal semacam ini dikarenakan banyak kandungan gula didalamnya, dengan ukuran satu sendok teh dalam sebotol minuman tambah energi. Juice buah nyatanya lebih jelek lagi, dengan kandungan sepuluh sendok teh dalam satu gelas. Untuk menghindarinya, lakukan minum air putih waktu melakukan aktivitas.

Salad
Di kenal sebagai makanan sehat, salad dapat jadi jebakan gula yang begitu banyak saat memberi saus yang terlalu berlebih didalamnya. Satu sajian thousand island dalam salad yang Anda makan bisa tingkatkan 6 gr gula.

Kecap
Memberikan kecap pada makanan Anda mungkin saja jadi jebakan selanjutnya. Satu sendok kecap, bakal memberikan satu sendok teh gula pada makanan Anda. Apabila dihitung, kandungan gula itu telah penuhi satu per enam mengkonsumsi gula Anda dalam sehari.

About admin