Home / Berita Bola / Guardiola Bagi Gelar Dengan Heynckes

Guardiola Bagi Gelar Dengan Heynckes

Bayern Munchen sudah pastikan mahkota Bundesliga periode ini. Kemenangan 2-1 atas Ingolstadt, untuk perolehan poin Die Roten telah tidak bisa di kejar rival terdekat, Borussia Dortmund. Ini jadi gelar Bundesliga ke-empat dengan cara beruntun yang di capai Bayern Munchen. Manager Bayern Munchen, Pep Guardiola mendedikasikan gelar ini buat pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes.

Guardiola diangkat manajemen Die Roten sesudah Heynckes memutuskan pensiun pada tahun 2013. Laki-laki 70 tahun tersebut meninggalkan Bayern usia memberikan treble winners dari arena Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions. Aku mau sharing gelar ini bersama Jupp Heynckes. Kami sudah lakukan sesuatu yang amat luar biasa, kata Guardiola.

Tapi, gelar Bundesliga ini tidak serta merta bisa menghindarkan mantan manager Barcelona tersebut dari sentimen pihak luar. Sebab, meskipun kembali jadi juara di Bundesliga, kegagalan Guardiola membawa Bayern Munchen ke final Liga Champions, dinilai sebahagian kalangan tidak memenuhi standar tim.

Walau begitu, Guardiola, yang periode depan bakal hijrah ke Inggris bersama menukangi Manchester City, mengucapkan rasa terima kasih terhadap seluruh pihak yang sudah menunjang pekerjaannya sewaktu di Jerman. Terima kasih banyak pada seluruh orang, buat seluruh orang di Jerman. Aku senang bersama pengalaman yang aku dapat di sini. Aku mau membayar pujian besar buat seluruh orang yang bekerja di sini, buat para fans dan pemain yang luar biasa, tutur Guardiola.

About admin