Home / Berita Umum / Group Musik Beberapa Menteri Jokowi-JK Tampil Java Jazz Festival 2018

Group Musik Beberapa Menteri Jokowi-JK Tampil Java Jazz Festival 2018

Group Musik Beberapa Menteri Jokowi-JK Tampil Java Jazz Festival 2018 – Group musik beberapa menteri Jokowi-JK, ‘Elek Yo Band’ juga akan tampak digelaran Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2018. Gagasannya, mereka juga akan bekerjasama dengan Endah N Rhesa.

Band yang beranggotakan Kepala Bekraf Triawan Munaf (keyboard), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (drum), Menkeu Sri Mulyani (vokal), Menlu Retno Marsudi (vokal), Koordinator Staf Spesial Presiden Teten Masduki (vokal), Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serta suami Menlu Retno, Agus Marsudi (bass) itu di ajak oleh penyelenggara karena seringkali lihat meme mereka di internet.

Kami saksikan meme-memenya, lantas ada diskusi-diskusi spesifik. Lantas beliau-beliau itu bersedia main di Java Jazz. Sederhana kok sama dengan band-band yang lain. Peluang lebih kurang 4-5 lagu karna dua kelak ada seperti kerja sama dengan Endah n Resa, ” ungkap Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha waktu didapati di Hotel Borobudur, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018).

Dewi meneruskan, penentuan ‘Elek Yo Band’ sama dengan band-band yang lain. Tidak ada yang khusus. Java Jazz cuma menginginkan sediakan wadah untuk siapapun musisi yang memiliki kekuatan untuk tampak dalam bernyanyi.

Khusus banget sich. Tujuannya tidak ada bedanya kok mereka sama banda band yang lain. Tujuannya saya tidak mau jadi salah ngomong nih. Mereka itu tak ada bedanya dengan yang beda. Kalau kita ada menteri main di panggung, bukanlah sekali ini. Dari dahulu juga telah sempat. Mereka miliki kekuatan untuk bermusik serta kami sediakan saja buat mereka memberi tampilan, ” tambah Dewi.

” Sama ya tidak ada bedanya dengan program yang lain. Kami kan ada yang 60 menit, 75, 90 menit, ” ujarnya.

Java Jazz Festival 2018 juga akan di gelar pada 2, 3 serta 4 Maret di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

About admin