Home / Berita Bola / Greg Nwokolo Kembali Ke BEC Tero

Greg Nwokolo Kembali Ke BEC Tero

Sempat ramai menjadi bahan pembicaraan mengenai masa depan karirnya, salah satu pemain nauralisasi Indonesia yakni Greg Nwokolo akhirnya memberikan jawaban yang jelas. Hal itu diketahui dari sebuah pernytaan yang disampaikan sang pemain melalui akun media social Instagram pribadinya dengan turut mengunggah fotonya. Dalam foto tersebut, Greg terlihat mengenakan kostum timnya saat ini BEC Tero Sasana dengan kaos berwarna hijau beserta celana hitam.

Selain itu dia juga menambahkan  keterangan bahwa fotonya tersebut diambil saat dia tengah menjalani latihan perdana bersama The Fire Dragons pada tahun 2016. Tak hanya itu dia juga turut menuliskan harapannya agar pada tahun ini bisa lebih baik dibanding yang sebelumnya. Pada akhir tahun ini Greg sempat menghabiskan masa liburan dengan terbang ke Jakarta.

Hal itu yang memicu rumor bahwa dia tengah menjalin negosiasi kepindahan bersama klub lain. Seperti yang ramai diberitakan oleh media Thailand bahwa mantan pemain Persija Jakarta tersebut tengah diminati oleh salah satu klub Malaysia Perlis FA. Namun kini kabar tersebut terpatahkan dengan kembalinya Greg bersama BEC Tero.

Pada musim baru ini BEC Tero memang harus menerima kenyataan untuk turun kasta ke kompetisi Thai Premier League. Meski demikian hal itu ditegaskan Greg tak akan membuatnya berpaling lantaran masih menghormati kontraknya. Greg memang baru setengah musim bergabung bersama BEC Tero yang tampil memukau dengan mempersembahkan lima gol beserta lima assist dalam 16 pertandingan yang dimainkannya.

About admin