Home / Berita Bola / Greg Ingin Main Kembali Untuk Persija?

Greg Ingin Main Kembali Untuk Persija?

Persija Jakarta sedang berbenah jelang Torabika Soccer Championship akhir April 2016 kelak. Datang rumor bakal kembalinya Greg Nwokolo ke Jakarta. Rumor itu mencuat sesudah pria naturalisasi asal Nigeria tersebut datang ke pertandingan Trofeo Persija beberapa waktu dulu. Greg juga mengunggah satu buah video di akun Instagramnya tentang keramaian didalam stadion yang dipadati supporter Persija, The Jakmania.

Ini Jakarta, mereka sangat mencintai kompetisi sepakbola, jelasnya. Yang menimbulkan rumor, saat Greg ngobrol bersama Presiden Pusamania Borneo, Nabil Husein, dikolom komentar. Mereka saling bertanya kondisi sebelum mengarah jika Greg rindu kembali ke Jakarta. Apakah anda disana? Aku tempo hari di sana, catat Nabil. Ya bro, aku di sana, balas Greg.

Apakah kamu disana baik? Aku pikir anda rindu kampung halaman, sambung Nabil, yang segera dibalas Pasti saja bro, tidak ada yang nyaman seperti rumah sendiri. Aku pilih ada di rumah dari pada di lokasi lain didunia ini, lanjut Greg. Menyaksikan komentar itu, para supporter Persija boleh berharap cemas Greg bakal perkuat Persija di TSC kelak.

Pemain yang identik bersama No. 10 itu telah berikan sinyal positif. Tetapi, kesempatan Persija buat memulangkan Greg lumayan susah. Lantaran pria 30 tahun itu tengah berkarirl di Liga Thailand dengan BEC Tero Sassana. Kontraknya baru bakal usai pada Desember 2016 akan datang.

About admin