Home / Berita Bola / Giorgio Chiellini Gentar Jika Berhadapan Dengan Ibra

Giorgio Chiellini Gentar Jika Berhadapan Dengan Ibra

Giorgio Chiellini Gentar Jika Berhadapan Dengan Ibra – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, di kenal sebagai pemain belakang yg tangguh serta siap hadapi lawan dengan skillnya yg mumpuni. Tapi, ada satu nama pemain yg diakuinya sebagai lawan paling hebat.

Apabila Anda memikirkan pemain yg disebut Luis Suarez, Anda salah. Benar-benar, Chiellini pernah ikut serta insiden dengan Suarez di Piala Dunia 2014, dimana Pemain Barcelona itu melampiaskan rasa frustrasi di lapangan dengan menggigit bahu Chiellini.

Tetapi, sepanjang dia berkarier sebagai pesepakbola, pemain paling hebat yg pernah dihadapi yaitu striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Ke dua pemain ini sempat pula ada dalam satu tim selagi Ibra kuatkan Juventus.

” Saya senang apabila mendapatkan pekerjaan mengawal striker hebat, serta saya selamanya mendapatkan lawan hebat. Sebagai contoh, Zlatan Ibrahimovic, ” papar Chiellini, diambil Squawka.

” Dia yaitu lawan paling hebat yg pernah saya hadapi. Saya seringkali bermain melawan dia di Serie A, serta Ibra yaitu pemain top dunia. Dia selamanya bikin ketaksamaan dimana juga dia bermain, ” tukasnya.

Di umur Ibrahimovic yg saat ini telah mencapai 35 th., dia belum memperlihatkan sinyal tanda kapan dia dapat pensiun. Dia malahan masih tetap pingin bermain, sekali juga dia saat ini menanggung derita cedera cukup kronis serta baru melakukan operasi di Amerika Perkumpulan.

About admin