Home / Olahraga / Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia Lolos Ke Semifinal BWF World Tour

Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia Lolos Ke Semifinal BWF World Tour

Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia Lolos Ke Semifinal BWF World Tour – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, telah menyegel karcis semifinal BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12/2019). Pasangan berjuluk The Daddies tersebut langsung menata langkah buat berhadapan derby ketiga buat saling serobot titel juara grup.

Karcis semifimal digapai Ahsan/Hendra setelah mengungguli ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han, Cara Daftar Sbobet pada pertandingan eliminasi Grup B. bertarung di Tianhe Gymnasium, China, Kamis (12/12/2019), Ahsan/Hendra memenangkan pertandingan 21-10, 15-21 serta 21-19.

Berhasil menang gampang pada gim perdana, The Daddies justru terbuat kerepotan dengan permainan saingan pada gim kedua. keadaan lapangan yang bocor pun membuat sandungan yang harus dihadapi Ahsan/Hendra di gim kedua.

“Alhamdulillah dapat memenangkan pertandingan lagi hari ini. aku rasa kendalanya masih sama, kondisi angin di lapangan. Pada gim perdana kami bisa meraih kemenangan cukup jauh sebab memang situasi anginnya cocok buat bermain ofensif, kata Ahsan, melewati rilis dari PBSI.

Tapi pada gim kedua, untuk bertahan kami kami cukup kesukaran sebab tekanannya sungguh santer, ” imbuh Ahsan.

Memasuki game penentu, perolehan nilai Hendra/Ahsan terus dibayang-bayangi Lu/Yang. beruntung, ganda laki-laki urutan dua dunia ini sanggup mengantisipasi sandungan Cara Daftar Sbobet88 angin di lapangan serta permainan no-lob yang diperlihatkan pasangan Chinese Taipei itu.

“Pada gim ketiga, mau enggak hendak kami mesti kontra. Kami coba bermain no-lob, lantaran bila kami angkut shuttelcock, saingan serangannya kencang pun. Jadi kami pun harus dapat vs dan juga meladeni permainan mereka, ” jelas Hendra Setiawan, perihal pertarungan taraf grup BWF World Tour Finals 2019 tersebut.

Sudah ditentukan lolos ke set semifinal BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra masih punya satu partai lagi di taraf kualifikasi Grup B.

Selanjutnya, The Daddies bakal jumpa wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi strip, untuk memperebutkan posisi jawara Grup B. Apa yang akan mereka persiapkan buat derby berikutnya?

“Pasti masih terdapat beberapa kesukaran di partai hari ini dan juga kemarin. tapi kami enggak mau Cara Daftar Sbobet amat fokus ke situ. Yang kami fokuskan saat ini ini bagaimanakah menyusun strategi buat pertandingan akan datang. Yang utama main maksimal, ” kata Ahsan.

About admin