Home / Berita Bola / Firman Tidak Dimainkan lawan MItra Kukar

Firman Tidak Dimainkan lawan MItra Kukar

Gelandang serang andalan Sriwijaya FC yang dibeli dari Persib Bandung,kemungkinan tidak dimaenkan ketika lawatannya ke Tenggarong melawan Mitra Kukar akhir pekan ini. Sang pelatih sepertinya cedera yang dialami Firman tidak semakin parah. Walaupun laga tersebut merupakan laga penting bagi Laskar Wong Kito.

Firman mengalami cedera saat Sriwijaya FC takluk dari Madura United kemarin. Firman ditarik keluar ketika babak pertama akan usai. Pemain yang berhasil membawa Persib Bandung memenangi Piala Presiden 2015 kemarin sebenarnya menjadi sosok penting bagi Sriwijaya FC. Karena peran vitalnya dilini tengah asuhan Beni Dollo. Jajaran manager Sriwijaya FC terus memantau cedera yang dialami oleh pemain dengan nomor punggung 15 tersebut.

Sriwijaya Fc membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya pada gelaran Piala Gubernur Kaltim ini. Mitra Kukar sebagai tuan rumah juga tidak mau kecolongan,mitra kukar akan menurunkan squad terbaiknya. Sang manajer Laskar Wong Kito,Benny Dollo harus memutar otak untuk menggantikan posisi gelandang seandainya Firman Utina tidak bisa bermain .

Pemain yang merupakan mantan Pegawai Negeri Sipil merupakan anak emas dari Benny Dollo. Ia memutuskan untuk meninggalkan PNS dan hijrah ke sepakbola juga karena sang pelatih. Kini iapun juga berharap bisa bermain pada laga akhir pekan ini.

About admin