Home / Berita Umum / Fatya Mantan Finalis Putri Indonesia 2016 Tersandung Kasus Prostitusi Online

Fatya Mantan Finalis Putri Indonesia 2016 Tersandung Kasus Prostitusi Online

Fatya Mantan Finalis Putri Indonesia 2016 Tersandung Kasus Prostitusi Online – Pascapenetapan artis Vanessa Angel menjadi terduga masalah penyebaran kontent asusila, satu-satu pelaku yg disangka kuat turut serta dalam jaringan prostitusi online diolah oleh kepolisian.

Satu diantaranya bekas Finalis Putri Indonesia Fatya Ginanjarsari yg mendatangi Polda Jawa timur, Kamis (17/1/2019) kira-kira waktu 13. 00 WIB.

” Iya sendirian saja, ” kata Fatya terhadap wartawan sebentar sebelum masuk ruangan penyelidikan di Mapolda Jawa timur.

Fatya adalah satu dari enam nama artis yg disangka turut serta masalah prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel serta diumumkan pemanggilannya waktu lalu. Tidak cuman Fatya, ada juga Beby Shu, Aldiera Chena, Maulia Lestari sampai Riri Febriyanti.
Fatya selanjutnya tuntas dicheck pada waktu 00. 13 WIB atau saat 11 jam. Sayangnya waktu keluar dari ruangan penyelidikan, dara berumur 24 tahun itu malas menjawab pertanyaan wartawan.

Berkaitan Fatya, Direskrimsus Polda Jawa timur Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan belumlah menegaskan apa hasil kontrol bekas Finalis Putri Indonesia 2016 itu memperkuat kesertaannya dalam prostitusi online.

” Ini masihlah step kontrol, ” paparnya.
Dalam hari yg sama, polisi sukses mengamankan W, tersangka muncikari beda yg pernah buron. W ikut diamankan di Jakarta.

Diterangkan Yusep, andil W ialah memfasilitasi permohonan muncikari beda untuk mencari artis yg pengen memberi service prostitusi.

” Dalam masalah prostitusi tanggal 5 Januari 2018 jika W jadi satu diantaranya tersangka muncikari yg memfasilitasi atas permohonan dari muncikari T (Tentri) , ” jelas Yusep.
W didapati ikut bertindak aktif untuk bertukar transaksi dengan banyak muncikari buat penuhi permohonan client.

” Kemudian membuka terhadap muncikari inisial F (Fitria) serta dipenuhi (permintaannya) oleh inisial S (Endang Suhartini atau Siska) , ” susulnya.
Waktu di tanya bagaimana urutan W dengan muncikari yang lain yg sudah tertangkap, Yusep menjelaskan tempatnya sejajar. Semua muncikari sama-sama lengkapi untuk penuhi permohonan client.

” Tempatnya sejajar. Jaringan-jaringan usaha prostitusi online ya kan sama-sama penuhi pekerja sex yg berlangsung dalam jaringan usaha prostitusi online ini, ” jadi Yusep.

Akan tetapi pihaknya masihlah menguber dua muncikari beda untuk lengkapi seluruhnya data yg diperlukan untuk membuka jaringan usaha haram ini.
Masihlah berkaitan dengan Vanessa, banyak pihak yang mempersoalkan status pria sebagai pemakai layanan prostitusi artis FTV ini. Ditambah lagi sesudah saat ini Vanessa udah diputuskan menjadi terduga.

Polisi berani bicara. Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Pol Frans Barung Mangera janji pihaknya akan selekasnya menghadirkan pria hidung belang itu ke muka umum. Pria yg cuma didapati bernama Rian itu akan didatangkan jadi saksi di pengadilan muncikari kedepannya.

” Kelak akan dipertunjukan itu, pastinya dipertunjukan. Kan pengadilan udah bicara jika akan dipertunjukan, bakal juga dipertunjukan, ” kata Barung.

Barung memasukkan, pihaknya sudah lakukan kontrol pada pria itu. Dia ikut memandang info yg diungkapkan pria itu sudah dirasakan cukuplah untuk kepentingan penyelidikan.

” Itu kelak keperluan penyidik untuk mengontrolnya, namun saya duga udah cukup itu, ” susulnya.

Namun Barung menegaskan pria itu masihlah berstatus menjadi saksi mengingat di Indonesia tidak ada undang-undang yg dapat digunakan untuk menjeratnya menjadi terduga.

About admin