Home / Gosip / Farhat Abbas Tidak Mau Memaafkan Nikita Mirzani

Farhat Abbas Tidak Mau Memaafkan Nikita Mirzani

Jakarta – Farhat Abbas bersikeras untuk memenjarakan Nikita Mirzani. Farhat Abbas terasa kalimat yang keluar dari mulut Nikita Mirzani sudah merendahkan namanya jadi pengacara.

Bekas suami Nia Daniaty itu bahkan juga takkan memberi maaf, walau Nikita Mirzani memelas.

” Tidak dapat (memaafkan) . Masalah ini mesti dikerjakan dengan hukum, ” tutur Farhat Abbas waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018) .

Apabila dimaafkan demikian saja, kata Farhat, orang seperti Nikita Mirzani juga akan kembali lakukan perbuatan yang sama. Maka dari itu Farhat Abbas menginginkan memberi dampak kapok buat Nikita Mirzani, supaya waspada dengan ucapannya.

” Bila dia dimaafkan serta melakukan perbuatan sekali lagi, dia berasumsi itu hal yang enteng. Jadi, mesti dikerjakan dengan hukum, ” kata Farhat Abbas.

Farhat Abbas memohon Nikita Mirzani untuk bertanggungjawab atas apa yang sudah disampaikannya. Menurut Farhat Abbas, apa yang dikerjakan Nikita Mirzani adalah perbuatan tidak mematuhi hukum.

” Saya ingin dikerjakan dengan hukum saja. Yang buat ribet itu dia sendiri menyepelekan hukum. Siapa suruh mengejek orang, ” ketusnya.

Farhat Abbas tidak terima dengan perkataan Nikita Mirzani yang dipandang mencemarkan nama sebaiknya. Dalam satu siaran talkshow, Nikita Mirzani menyinggung Farhat Abbas dengan sebagian kata yang dipandang tidak layak.

” Perbuatan NM itu begitu mengejek serta berbuat tidak etis. Itu yaitu satu perbuatan berlanjut yang dikerjakannya jadi mata pencaharian keseharian, ” ucap Farhat Abbas.

” Kalimat jual sepatu, sepatu bau, pengacara jijay (jijik) , menumpang hidup, masukin kedalam sepatu yaitu bentuk penghinaan pribadi serta profesi saya jadi pengacara, ” paparnya.

About admin