Home / Berita Umum / Fadli Zon Di Minta Tidak Permasalahkan Undangan Pelantikan KSAD Lewat WhatsApp

Fadli Zon Di Minta Tidak Permasalahkan Undangan Pelantikan KSAD Lewat WhatsApp

Fadli Zon Di Minta Tidak Permasalahkan Undangan Pelantikan KSAD Lewat WhatsApp – Tim sukses capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menjelaskan Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak butuh mempermasalahkan undangan pelantikan KSAD yang di kirim pihak Istana lewat WhatsApp. Menurut Tim sukses Jokowi, yang penting pelantikan berjalan mulus.

“Itukan masalah administratif tak perlu untuk sangat dipersoalkan. Yang terpentingkan saat ini itu menjadi proses pelantikan berjalan dengan lancar, yang ada ikut nyatanya banyak pula dalam acara itu,” kata Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Ace Hasan Syadzily, Jumat (23/11/2018).

Ia menjelaskan Fadli harusnya hadir saja jika memang ingin ada di acara itu. Ace memandang perihal yang dipersoalkan Fadli bukan permasalahan substantif.

“Saya duga tidak butuh lah dipersoalkan. Jika memang Pak Fadli ingin ada ya hadir saja jika beliau bisa undangan. Apakah namanya, itu kan suatu yang substantif,” katanya.

Fadli Zon mengkritik pihak Istana sebab mengundang pelantikan KSAD Jenderal Andika Perkasa lewat aplikasi WA. Fadli menjelaskan semestinya Istana mengundang dari jauh hari.

Saya tidak sudah sempat ada ada undangan, tetapi saya tidak tahu bagaimanakah cara Istana ini mengurus satu ceremony jadi kesannya dadakan. Dadakan jadi undangannya juga tidak ada, jadi undangan gunakan WhatsApp begitu, ada photo dan lain-lain. Jadi kita sangsi ikut ini sebetulnya bagaimana sich protokoler di Istana itu serta ini bukan peristiwa pertama, telah berulang-kali,” kata Fadli di kompleks DPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/11).

Pihak Istana ikut sudah menjawab kritikan Fadli itu. Penyebaran undangan lewat WA dimaksud biasa dikerjakan oleh pihak protokoler sebab terbatasnya waktu

About admin