Home / Motogp / Evaluasi Trek Basah Menurut Pedrosa

Evaluasi Trek Basah Menurut Pedrosa

Evaluasi Trek Basah Menurut Pedrosa – Dani Pedrosa ketertarikan menyongsong tes MotoGP Qatar. Pedrosa juga berkomentar masalah rekayasa track basah yang juga akan dikerjakan dalam tes itu.

Tes MotoGP Qatar juga akan dilangsungkan di Circuit Losail pada Kamis (1/3) sampai Sabtu (3/3). Ini yaitu tes pramusim paling akhir sebelumnya pertandingan MotoGP diawali ditempat yang sama pada 18 Maret.

Dalam tes di Losail, beberapa pembalap miliki peluang untuk menguji motor semasing dalam keadaan yang lebih dingin. Mereka terlebih dulu sudah lakukan tes di Sepang serta Buriram yang bercuaca panas.

” Juga akan begitu menarik untuk lihat bagaimana kondisi di Qatar, dan mempunyai peluang untuk mengevaluasi mesin kami disana, ” kata Pedrosa seperti diambil dari Crash. net.

” Selama ini kami sudah mengujinya di dua tempat yang begitu panas, serta saat ini kami butuh menyetelnya untuk kondisi yang berlainan serta keadaan yang lebih dingin. “

” Trek circuit Qatar begitu berdebu, serta itu juga akan jadi hal-hal lain yang perlu kita nilai. Pasti maksudnya yaitu sesiap mungkin saja untuk hadapi balapan pertama, ” kata Pedrosa.

Pada hari paling akhir tes di Losail, circuit juga akan dibasahi. Ini dikerjakan supaya beberapa pembalap rasakan berkendara pada malam hari diatas track basah. Pihak MotoGP menginginkan ketahui apakah aman balapan dilangsungkan diatas track basah saat malam hari. Mereka menginginkan mendengar input daripada pembalap.

” Hal-hal lain yang juga akan berlainan yaitu ‘tes basah’ yang juga akan kami kerjakan pada hari paling akhir, sesudah pernah turun hujan di Qatar sekian kali di saat terlebih dulu, kami disuruh berikan pendapat mengenai mengendara di trek basah, ” sambung Pedrosa.

” Kita saksikan saja bakal jadi apa trek basah buatan ini serta bakal jadi apa rasa-rasanya ada di atasnya, ” tuturnya.

About admin