Home / Berita Bola / Erik Thohir Sebut Inter Alami Peningkatan

Erik Thohir Sebut Inter Alami Peningkatan

Periode Liga Serie-A 2015/16, Inter Milan tidak berhasil lolos ke Liga Champions lantaran cuma dapat finis di posisi keempat klassement. Walau demikian, sang bos, Erick Thohir mengaku ada segi positif yang pantas di syukuri. Periode ini bukan periode yang sempurna buat Inter Milan, namun aku sebut periode yang bagus. Sebab apa? Kita berada di posisi empat, periode dulu kami tak masuk zona Eropa. Dan periode ini kami menghimpun 68 poin, poin paling tinggi. Artinya ada peningkatan, seru Thohir.

Umur rata rata pemain 26 tahun, aku rasa ini dasar yang amat baik buat Inter Milan. Tinggal bagaimana pemain mesti mempunyai rasa bangga dengan club. Dikala mereka mengenakan seragam Inter Milan, darah mereka pun mesti biru-hitam, papar Thohir. bersama materi pemain yang ada disaat ini, Thohir mengaku mau menambah kurang lebih dua hingga tiga pemain baru buat didatangkan di bursa transfer periode panas.

Akan tapi, pemain tersebut harus mempunyai kriteria yang dapat dijadikan pemimpin bagi pemain yang lain. Kami mau dua atau tiga pemain yang berjiwa leadership. Tak seperti periode dulu, kami beli 12. Ini buat target periode depan. Pastinya target yang mesti tambah baik dari apa yang kami capai disaat ini, ucapnya.

Di akhir komentarnya, Thohir menilai kinerja sang manager, Roberto Mancini, yang dinilainya mempunyai kinerja yang amat baik. Ia belum ingin menyodorkan kontrak baru, bersama argumen menghormati satu tahun sisa kontrak mantan pelatih Manchester City tersebut.

About admin