Home / Berita Bola / Erick Thohir Tak Akan Jual Saham Inter

Erick Thohir Tak Akan Jual Saham Inter

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menampik berita bakal jual sebagian besar saham di Nerazzurri. Tetapi, dia menyebut sedang membutuhkan dukungan. Ada satu buah laporan yang menyatakan setidaknya pebisnis asal Indonesia ini mau jual 20 % sahamnya pada perusahaan China, China Suning Grup.

Thohir mengemukakan, media massa senantiasa menuliskan hal-hal yang tidak sama. Aku sudah di sini selama dua tahun dan mencoba merekonstruksi skuad. Massimo Moratti mantan, Presiden Inter Milan, menolong dan berikan aku saran. Kami berada di rute yang benar, kata Thohir. Menurut Thohir, sewaktu dua tahun di Giuseppe Meazza, pendapatan club bertambah, dan tampilan tim membaik. Laki-laki berumur 45 tahun ini menilai, tidak cuma itu Inter Milan pun mempunyai pelatih yang luar biasa, Roberto Mancini.

Kami membangun struktur manajemen yang kuat dan tumbuh tak cuma di olahraga, tapi juga yang komersial. Aku mau Inter Milanmenjadi besar lagi. Ini ialah proses, itulah sebabnya kami mempunyai gagasan lima tahun. Aku tak punyai niat buat jual saham mayoritas, tuturnya.

Erick membeli Inter Milan terhadap Mei 2013 dulu bersama harga 350 juta eurio atau lebih kurang 5,3 triliun Rupiah. Bersama nilai tersebut, ia mengusai saham mayoritas 70 %, sisanya 30 prosen masihlah dipunyai Massimo Moratti. Aku bakal tetap menjaga saham mayoritas. Kami terbuka buat dunia, lantaran kami ialah salah satu dari 20 club. Seluruh club tumbuh dan kami mesti juga, ucap Thohir.

About admin