Home / Berita Bola / Empat Pilar Surabaya United Daftar Polisi

Empat Pilar Surabaya United Daftar Polisi

Sesudah dipinjamkan ke PS Polri, empat pemain Surabaya United bakal mengikuti pendidikan polisi. Mereka ialah Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, serta Hargianto. Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan menyampaikan, para pemainnya itu bakal mengikuti pendidikan polisi sesudah memperoleh penawaran dari Polri. Penawaran itu hadir sesudah mereka bermain gemilang memperkuat PS Polri pada turnamen Bhayangkara Cup beberapa saat dulu.

Saat Ini mereka mulai menyiapkan sebanyak berkas yang dibutuhkan, kata Ibnu. Rencananya, keempat pemain itu bakal mengikuti pendidikan polisi terhadap bulan Agustus akan datang. Oleh Sebab Itu, lantaran pendidikannya sebentar lagi, anak-anak telah menyiapkan berkasnya, bahkan tadi Sahrul pun absen tak ikut latihan, tutur Ibnu.

Ibnu mengharapkan, meski sudah menempuh pendidikan juga sebagai polisi, mereka mampu kembali lagi ke Surabaya United. Lantaran, pada dasarnya para pemain itu masihlah terikat kontrak bersama club tersebut. Sementara itu, salah satu orang pemain yang bakal mengikuti pendidikan polisi, Hargianto menyampaikan dirinya amat senang memperoleh penawaran itu.

Tuturnya, menempuh pendidikan di kepolisian adalah kesempatan, dan peluang yang amat diinginkannya. Jadi polisi benar-benar salah satu angan-angan aku. Tetapi buat ikut pendidikan, aku pun telah memperoleh izin dari CEO Surabaya, Pak Gede Widiade, ujar Hargianto.

About admin