Home / Berita Bola / El Ghazi Acuhkan Pinangan Milan

El Ghazi Acuhkan Pinangan Milan

Pemain muda berbakat milik klub Belanda Ajax Amsterdam yaitu Anwar El Ghazi memberikan pernyataan mengejutkan bahwa dia tak memiliki ketertarikan sama sekali untuk bergabung dan menjadi bagian dalam skuad tim raksasa Italia, AC Milan. Nama El Ghazi memang sempat mencuri perhatian hingga membuat Rossoneri mengajukan penawaran resmi kepada pihak Ajax untuk memboyong v pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkann pihak AC Milan sendiri melalui sang CEO Klub, Adriano Galliani tak menampik bahwa mereka sudah melakukan pengamatan akan penampilan El Ghazi saat dia tampil dalam suatu pertandingan. Bahkan Galliani akan menyambut bahagia apabila El Ghazi nantinya menerima pinangan mereka baik musim dingin ini ataupun musim panas mendatang.

Dalam pernyataannya, pemain yang pernah menerima panggilan bersama Timnas Belanda tersebut menuturkan bahwa dia sebenarnya sangat senang bisa memperoleh perhatian dari klub besar seperti AC Milan. Namun El Ghazi menilai bahwa untuk pindah saat ini adalah waktu yang belum tepat sebab dia masih merasa bahwa kemampuannya harus lebih ditingkatkan terlebih dahulu bersama Ajax yang selama ini selalu memberikan dukungan.

Sepanjang kompetisi musim ini El Ghazi sudah mendapatkan kesempatan sebanyak 16 pertandingan diajang Eredivisie Belanda dengan turut mempersembahkan sebanyak delapan gol. Sementara itu masa aktif kontraknya bersama Ajax sendiri masih akan berlangsung hingga musim 2019 mendatang.

About admin