Home / Uncategorized / Dukungan Bonek Akhirnya Membawa Kemenangan Persebaya

Dukungan Bonek Akhirnya Membawa Kemenangan Persebaya

Dukungan Bonek Akhirnya Membawa Kemenangan Persebaya- Persebaya Surabaya selanjutnya juga menang di kandang musim ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman lantas menilai upaya keras teamnya menggapai tiga point.

Dalam kompetisi kelanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019) Persebaya sudah sempat ketinggal kedua kalinya, akan tetapi sukses menyamai score sebelum selanjutnya menang dengan score 3-2 melalui gol penentu Amido Balde di menit ke-66.

” Ini hari kita dapat capai tiga point, satu hal yang pertama main di kandang, bisa tiga point musim ini layak disyukuri, saya animo kerja pemain dilapangan, ” kata Djadjang selesai kompetisi.

Biarpun menundukkan Persela, Djajang mengaku permainan Persebaya Surabaya gak sama baiknya waktu menentang Madura United lalu pada Piala Indonesia saat lalu.

” Biarpun kemenangan ini, tak ikuti dengan permainan yang cukup baik, seperti main awalnya waktu main di Madura, Tetapi jujur ada fluktuatif, ada penurunan permainan, ” sambungnya, .

Kemenangan ini penting buat kompetisi Persebaya hadapi Persib Bandung di Bung Tomo pekan akhir. Didambakan keyakinan diri pemain bakal bertambah, .

” Tetapi tiga point penting buat kompetisi ke depan. Saya pun respect dengan tipe permainan Persela, sepanjang kompetisi berlangsung jual beli serangan. “

Gak itu saja, Djanur pun mengaku bila andil penting bonek dalam mendorong pemainnya cukup efisien. Disamping itu, striker Persebaya Irfan Jaya menyampaikan suka dapat cetak gol pertamanya musim ini.

” Alhamdulillah benar-benar ucapkan syukur bikin gol pertama pada musim ini. Mudah-mudahan gol ini dapat jadi motivasi untuk saya di kompetisi selanjutnya. Tetapi yang utama klub menang, ” tutur Irfan.

About penulis77