Home / Berita Umum / Ditahan Atas Dugaan Penganiayaan, Pria Ini Nikahi Kekasihnya di Kantor Polisi

Ditahan Atas Dugaan Penganiayaan, Pria Ini Nikahi Kekasihnya di Kantor Polisi

Ditahan Atas Dugaan Penganiayaan, Pria Ini Nikahi Kekasihnya di Kantor Polisi – R (18) terpaksa sekali menyelenggarakan pernikahan dengan kekasihnya F (18) di Polsek Panakukang Makassar seusai berubah menjadi tahanan. R melakukan hukuman dalam masalah perkiraan dugaan penganiayaan pada seseorang penduduk.

Ijab kabul dilangsungkan di Masjid Polsek Panakukang Makassar, seputar 14. 00 Wita. Kelihatan mempelai laki laki mesti ulangi seringkali ijab kabul gara-gara perasaan takut. Selesai ijab kabul, isak tangis keluarga serta ke-2 mempelai juga pecah.

Selesai menyelenggarakan pernikahan kedua-duanya nampak menangis haru sembari memeluk keluarganya. Terdengar R menyampaikan permohonan maaf terhadap tiap-tiap keluarganya serta keluarga mempelai wanita.

Ipda Amin menyampaikan pernikahan itu telah diagendakan jauh sebelum R terlilit masalah penganiayaan. R juga dikembalikan ke ruangan tahanan Polsek Panakukang Makassar buat melakukan proses hukuman.

R sendiri sudah melakukan periode tahanan 5 hari. R dijaring masalah perkiraan dugaan penganiaan pada seseorang penduduk di Makassar.

” Jadi hari ini ada pernikahan tahanan dalam masalah 170 (Penganiayaan) , insiden nya itu pada Kamis malam, akan tetapi tersangkanya baru satu yang ditangkap, yang sesaat kerjakan pernikahan. Ia menikah dengan pacarnya atas nama F, nama tersangkanya R, ” kata Panit 1 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Armin, dijumpai selesai acara, Rabu (1/5/2019) .

” Sebelum insiden sudah ada persetujuan (Nikah) dengan keluarga. Ini baru saja berjalan lima hari, kita sesaat perampungan berkas, yang satu sesaat menajalani periode tahanan, yang satunya DPO, namanya tahanan itu tdk ada perlakuan teristimewa, ” sambung ia.

About admin