Home / Berita Umum / Diseruduk Truk di Cirebon, Pekerja Proyek Jalan Tewas

Diseruduk Truk di Cirebon, Pekerja Proyek Jalan Tewas

Diseruduk Truk di Cirebon, Pekerja Proyek Jalan Tewas – Solikhin (50), pekerja project pelaksanaan median jalan di jalan pantura Cirebon, meninggal diseruduk truk. Peristiwa nahas itu berlangsung di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Kanit Laka Selanjutnya Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar sebutkan peristiwa nahas yang menewaskan Solikhin itu berlangsung kurang lebih jam 10.00 WIB. Menurutnya, Solikhin serta pekerja yang lain tengah turunkan material bangunan berwujud beton untuk pembangunan median jalan dari truk bernomor polisi E 9726 D.

Truk pengangkut material itu terparkir di jalan arah Jakarta-Jawa Tengah, pas di samping median jalan. “Dari arah yang sama meluncur truk boks bernomor polisi B 9379 CXR, yang lalu menabrak sisi belakang truk pengangkut material. Oleh karena itu pekerja project yang berada di truk ada yang meninggal serta alami luka,” kata Endang lewat pesan singkat kata, Rabu (20/3/2019).

Korban meninggal bertempat di Desa Kondangsari, Kecamatan Ungkap, Kabupaten Cirebon. Korban luka yaitu Tatang (44), penduduk Desa Cikancas, Kecamatan Ungkap, Kabupaten Cirebon. Endang mengutarakan pengemudi truk boks, Sumardi (38), alami luka.

“Kecelakaan ini berlangsung lantaran sopir truk boks kurang konsentrasi serta antisipasi, selanjutnya menabrak truk pengangkut material beton,” kata Endang.

About admin