Home / Berita Bola / Deulofeu Ingin Bawa Everton Ke Final

Deulofeu Ingin Bawa Everton Ke Final

Salah satu gelandang Everton, Gerard Deulofeu mengaku sangat antusias untuk membawa timnya melaju ke partai puncak diajang Capital One Cup hingga nantinya mempersembahkan gelar juara. Peluang Everton untuk mencapai target tersebut memang sangat terbuka lebar usai mereka saat ini memimpin agregat sementara dengan skor 2-1 atas sang lawan, Manchester City hasil dari laga leg pertama.

Kini Everton tengah bersiap untuk menyambut laga leg kedua yang akan kembali bersua dengan The Citizens yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Januari 2016 di Etihad Stadium. Untuk pertandingan tersebut pasukan Roberto Martinez minimal membutuhkan hasil imbang tanpa gol saja. Meski demikian Deulofeu menyadari bahwa partai menghadapi Manchester City tidaklah mudah sebab sang lawan memiliki banyak pemain hebat.

Namun Deulofeu sangat yakin Everton akan tampil lebih baik untuk mengirimkan mimpi buruk bagi sang lawan. Deulofeu menyampaikan bahwa tampil dibabak dinal akan menjadi kebanggaan tersendiri dimana dia menjanjikan akan memboyong seluruh keluarganya nanti dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley. Bagi Deulofeu saat ini yang dibutuhkan adalah konsentrasi penuh pada laga semi final dengan lebih focus bertahan untuk membendung agresifitas Manchester City.

Diajang Capital One Cup sendiri sudah ada satu tim yang memastikan tiket di partai final yakni Liverpool yang lebih dahulu menyelesaikan babak semi final dengan menumbangkan Stoke City yang ditentukan melalui drama adu pinalti.

About admin