Home / Berita Bola / Depay Jadi Korban Demi Gaet Morata

Depay Jadi Korban Demi Gaet Morata

Manchester United nyatanya serius mengincar Alvaro Morata. Manchester United bahkan dikabarkan sudah menyiapkan dana tidak kurang dari 40 juta poundstering atau kurang lebih 600 miliar Rupiah buat memperoleh penyerang Juventus itu. Pemain berusia 23 tahun itu, sebenarnya baru mmenambah kontrak bersama Juventus, sampai musim 2020 akan datang.

Tetapi, perihal itu tidak mengurangi niat Manchester United buat memboyong Morata. dengan Juventus, periode 2015/2016, Morata memang lah tampil luar biasa dan mengantarkan Juventus menjadi yang paling baik di Italia. Keseluruhan, dirinya tampil di 45 laga, menempa tujuh gol, dan mencetak 12 assist.

Kabarnya, demi berikan tempat buat Morata, Manchester United siap melepas Memphis Depay ke club lamanya, PSV Eindhoven. Sekian Banyak club Liga Inggris pun dikabarkan mengharapkan pemain berdarah Belanda itu.

bersama Manchester United, Depay benar-benar mampu dibilang tidak terlampaui bisa memberikan kontribusi. selama bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim 2016 ini, pemain yang menjadi top scorer di Liga Belanda bersama 22 gol itersebut, bahkan cuma empat kali tampil dalam satu laga penuh lantaran kalah bersaing dengan pemain lainnya dalam skuad utama dibawah asuhan pelatih Louis Van Gaal.

About admin