Home / Berita Bola / Dana Fantastis Arsenal Untuk Aubameyang

Dana Fantastis Arsenal Untuk Aubameyang

Hasrat Arsenal untuk bisa mendapatkan tambahan amunisi baru khususnya pada lini serang nampaknya sudah tak terbendung lagi. Begitu pula dengan ketertarikan yang sudah lama mereka tunjukkan kepada sosok bomber tajam andalan Borrusia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang yang kabarnya akan coba direalisasikan pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan sejak saat ini pihak The Gunners sudah menunjuk seorang perwakilan klub agar bisa membuka jalan negosiasi dengan klub rakasasa Bundesliga itu.

Menurut bocoran dari sejumlah sumber disebutkan bahwa Arsenal siap untuk menggelontorkan dana fantastis demi bisa melabuhkan Aubameyang ke Emirates Stadium secepatnya. Dana tak kurang dari 42 juta pounsterling diyakini sudah dipersiapkan yang akan sulit untuk dimentahkan begitu saja baik dari pihak pemain ataupun Die Borrusen.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Arsenal memang menjadi klub besar yang terbilang tak melakukan banyak pergerakan. Tercatat mereka hanya mampu mendapatkan satu tambahan pemain diposisi penjaga gawang yaitu Peter Cech yang diperoleh dari klub rival, Chelsea dengan harus mengeluarkan mahar sebesar 11 juta pounsterling.

Pemilihan Arsenal kepada Aubameyang sendiri sangat beralasan, dia selama ini dikenal sebagai salah satu striker berbahaya dengan kemampuan tajamnya dalam mencetak gol. Selain itu jika nantinya transfer benar berhasil maka Meriam London bisa menyertakan nama Aubameyang dalam skuad tim di Liga Champions musim ini mengingat Borrusia Dortmund hanya mampu menembus ajang Liga Europa.

About admin