Home / Uncategorized / Curahan Hati Sang Wakil Ketua DPR

Curahan Hati Sang Wakil Ketua DPR

Curahan Hati Sang Wakil Ketua DPR – Wakil Ketua DPR yakni bernama Fadli Zon mengaku ia selalu mengadakan kunjungan ke daerah pemilihannya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari kunjungannya tersebut, ungkap wakil ketua DPR hamper seluruh masyarakat mengeluhkan tingkat kesejahteraannya yang menurun selama kepemimpinan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Di dapil saya enggak ada tuh yang bahagia dengan kondisi saat ini. Hidup ini semakin susah di zaman Jokowi, tambah Fadli ketika membuka press gathering DPR di Mataram, Lombok Sabtu 31 Oktober 2015. Fadli mengungkapkan keluhan masyarakat itu kebanyakan berhubungan dengan harga kebutuhan pokok yang naik, akan tetapi pendapatan sehari – hari mereka stagnan. Ia meyakin daerah – daerah pemilihan lain juga merasakan dampak kesulitan yang sama.

Untuk itu beliau menghimbau kepada anggota DPR memanfaatkan reses pada bulan November ini untuk terus berkegiatan di dapil dan mendengarkan curahan – curahan hati masyarakat. Nantinya hasil kegiatan dari dapil itu harus dilaporkan pada media massa agar masyarakat umum bisa mengetahuinya.

Kalau perlu anggota DPR sebaiknya mengajak para wartawan ikut serta ke dapil sehingga bisa melihat langsung situasi yang nyata yang ada disana, tambah bapak wakil Ketua DPR.

About admin