Home / Berita Bola / Cuadrado Belum Sempurna Dihadapan Allegri

Cuadrado Belum Sempurna Dihadapan Allegri

Cuadrado Belum Sempurna Dihadapan Allegri – Juru taktik Juventus yakni bernama Massimiliano Allegri memberikan sanjungannya pada Juan Cuadrado saat timnya mengalahkan Sevilla 2 – 0 di laga lanjutan Liga Champions di Juventus Stadium yang digelar hari Rabu 30 September 2015. Akan tetapi Cuadrado dituntut lebih sering melakukan variasi dengan teman satu timnya.

Cuadrado menjadi motor sector depan Juventus. Dipasang sebagai bek sayap kanan dalam formasi 3-5-2, dia melakukan empat kali dribble atau terbanyak dari pada skuad Juventus pada pertandingan ini. Kemampuan Cuadrado dalam melewati musuhnya tak dipungkiri oleh Allegri. Cuadrado mempunyai kecepatan dan cara tersendiri saat melelati lawan. Ia bermain baik malam ini daripada ketika menghadapi Chievo Verona atau Udinese, ujarnya.

Namun demikian munurut Allegri Cuadrado haruslah mengurangi egonya. Berdasarkan catatan UEFA ia melepaskan 4 tembakan dan satu diantaranya mengarah ke gawang. Tidak satu pun dari percobaan Cuadrado yang menghasilkan gol di laga ini.

Ia harus mulai memahami kapan harus melepaskan operan. Kalau mempelajari momen ketika harus bekerja sama dengan teman satu tim, Cuadrado bakal menajadi skuad yang tak terhentikan, kata Allegri. Dalam 2 laga yang dijalani Juventus pada Liga Champions musim ini, Cuadrado selalu bermain penuh.

About admin