Home / Uncategorized / Coba crepes style classic yang lumer di mulut dari Java Bistro ini

Coba crepes style classic yang lumer di mulut dari Java Bistro ini

Bila yang di kenal hidangan crepes itu krispy, Anda harus menjajal crepes classic dari Javana Bistro. Makanan ringan yang satu ini tak mempunyai struktur krispy, tetapi lembut serta dipadukan dengan toping yang saat disantap bakal lumer di mulut.

Yaitu Banana Nutty Monkey. Ini adalah menu andalan dari Javana Bistro untuk kelompok makanan ringan. Dengan adonan crepes yang terbuat dari kombinasi tepung terigu, telur serta susu, hidangan yang satu ini demikian tidak sama.

” Ya, crepes ini tidak sama dengan umumnya. Adonan basic crepes lembut serta dengan isian yang waktu disantap segera lumer di mulut, ” tutur Cook Javana Bistro, Suhendi pada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Banana Nutty Monkey ini adalah crepes yang berisi potongan pisang fresh, whipped krim, dan nutella. Lalu, di bagian luarnya juga diberikan whipped krim yang membuatnya makin lumer di mulut.

Tidak cuma whipped krim, untuk membuat cantik serta lengkapi makanan ringan satu ini diberikan siraman saus karamel dan kacang tumbuh di bagian atasnya. Hmm, kurang mengundang selera apa lagi ya makanan ringan ini?

” Bila yang sukai es cream, kami siapkan sebagai penambahan. Kami siapkan es cream vanila serta cokelat. Umumnya banyak yang ingin penambahan terutama untuk anak-anak, ” katanya.

Seporsi Banana Nutty Monkey ini di bandrol dengan harga Rp 49. 500. Yuks, cicipi makanan ringan istimewa dari Javana Bistro ini. Selamat coba.

About admin