Home / Berita Bola / Cidera Kronis Gabriel Jesus Mewajibkan Bermain Lebih Hati Hati

Cidera Kronis Gabriel Jesus Mewajibkan Bermain Lebih Hati Hati

Cidera Kronis Gabriel Jesus Mewajibkan Bermain Lebih Hati Hati – Gabriel Jesus telah 3x alami cedera cukuplah kronis semenjak menguatkan Manchester City. Jesus mengakui cedera disebabkan sebab sangat memforsir diri waktu latihan.

Jesus dihadirkan dari Palmeiras pada Januari 2017 serta tiada kesusahan langsung jadi andalan City di posisi depan. Walau mesti bergantian dengan Sergio Aguero, Jesus telah membuat 31 gol serta 12 assist, dengan 23 salah satunya dibikin di Premier League.

Ditambah Jesus telah mengantar City jadi juara Premier League serta Piala Liga Inggris, semakin manislah awal karirnya. Tetapi, jika disaksikan lebih detail, ikut tidak mulus-mulus sangat sebab Jesus mesti punyai urusan dengan cedera.

Di enam bulan pertamanya, Jesus sudah sempat mangkir dua bulan sebab cedera metatarsal. Walau sebenarnya waktu itu Jesus tengah on fire serta sudah sempat membuat Sergio Aguero dicadangkan.

Masuk pada musim kedua-duanya, Jesus kembali lagi diganggu cedera lutut pada awal tahun ini yang memaksanya mangkir dua bulan. Pada musim penuh kedua-duanya, Jesus bernasib lebih baik sebab terlepas dari cedera.

Ini semua tidak terlepas dari skema latihan yang mulai ditata oleh Jesus sebab menurutnya hal tersebut jadi pemicu cederanya. Praktis cedera Jesus memang dihadapi di luar laga yang berarti bukan sebab tekel lawan atau sejenisnya, walau Premier League populer keras untuk beberapa pemain baru.

“Bek-bek di sini kuat serta bagus, tetapi saat 2x cedera itu dikarenakan saya sendiri. Jadi saya fikir hal tersebut membuat lebih susah,” tutur Jesus.

“Saat Anda cedera sebab kekeliruan sendiri itu membuat Anda tidak ingin berlatih keras kembali,” sambungnya.

“Saya senang sepakbola Inggris. Itu bagus, begitu kuat serta bersaing,” demikian pemain dari Brasil itu.

About admin