Home / Berita Bola / Chelsea Kian Serius Dekati Mkhitaryan

Chelsea Kian Serius Dekati Mkhitaryan

Rumor mengenai gossip transfer pemain baru untuk musim panas mendatang kembali hadir dan lagi-lagi mengenai salah satu klub kaya raya Inggris, Chelsea. Club elite Inggris ini di kabarkan tengah memantau perkembangan sekaligus melirik peluang untuk nantinya bias mencekati salah satu pemain andalan raksasa jerman, Borussia Borrusia Dortmund berdarah Armenia yakni Henrikh Mkhitaryan.

Kali ini ketertarikan The Blues untuk sang pemain Nampak sangat serius bahkan kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa manajemen The Blues telah menyiapkan dana fantastis mencapai 60 juta euro, atau kurang lebih 889 miliar rupiah guna mendapat tanda tangan eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Mkhitaryan sendiri telah nyaris tiga periode berseragam Die Borussen. Dia dibawa BorrusiaDortmund dari Shakhtar di awal periode 2013-2014. Selama membela BorrusiaDortmund, Mkhitaryan telah tampil dalam 136 laga dan mengemas 40 gol di seluruh arena kejuaraan. Tidak Cuma itu, dia juga sempat mencicipi gelar Piala Super Jermandi tahun 2014.

Tapi, berita ini bertolak belakang bersama laporan dari surat informasi Jerman Ruhr Nachrichte. Dalam laporannya, menyatakan apabila menurut agen sang pemain, Mino Raiola, Mkhitaryan bakal pilih buat memperpanjang kontraknya dengan Dortmund. Sampai sekarang ini, Mkhitaryan tetap terikat kontrak bersama Dortmund sampai tahun 2017 akan datang. Tapi, pihak manajemen Dortmund tetap belum memperpanjang kontraknya.

About admin