Home / Berita Bola / Chelsea Jadikan Varane Bidikan Utama

Chelsea Jadikan Varane Bidikan Utama

Chelsea tengah cari palang pertahanan baru buat menghadapi bergulirnya Liga Inggris periode depan. Pilihan Roman Amperor jatuh pada bek belia berbakat Real Madrid Raphael Varane. Berdasarkan berita Chelsea sudah menetapkan Varane juga sebagai bidikan penting terhadap bursa transfer periode panas akan datang. Chelsea kabarnya siap gelontorkan dana mencapai 39,4 juta pounds atau kurang lebih 776 miliar rupiah buat mengambil bek berumur 21 tahun ke Stamford Bridge.

Keinginan Chelsea memboyong Varane seiring keadaan kapten tim John Terry yang tidak muda lagi. Walau tetap dapat tampil gemilang di jantung pertahanan, pemain product akademi Chelsea itu telah menginjak umur 34 tahun. Kesempatan The Blues memperoleh Varane pun amat terbuka.

Hal itu lantaran pria asal Prancis itu kalah berkompetisi bersama Sergio Ramos dan Pepe yang lebih dipercaya pelatih Zinedine Zidane buat isi posisi bek tengah. Periode ini, Varane memang lah telah tampil dalam 32 laga dengan Real Madrid. Tetapi, perihal itu tak lepas dari cedera yang bergantian menerpa Ramos serta Pepe periode ini.

Sementara itu, tidak hanya Chelsea, club Liga Premier Inggris yang lain Manchester United pun sangat mengharapkan dapat memperoleh tanda tangan Varane. Cuma saja, Chelsea punyai sedikit keunggulan dari Manchester United.

About admin