Home / Berita Bola / Cavani Ingin Gabung Manchester United?
epa04876522 Edinson Cavani of Paris St Germain in action during the French league 1 season opening match Paris Saint Germain vs Lille OSC at the Pierre Mauroy Stadium in Lille, France, 07 July 2015. EPA/ETIENNE LAURENT

Cavani Ingin Gabung Manchester United?

Arsenal sudah sejak lama dikabarkan menaruh ketertarikan lebih kepada sosok bomber tajam yang kini tengah menjalani karir profesionalnya bersama tim kuat Perancis, Paris Saint Germain yaitu Edison Cavani yang diharapkan mampu menjadi jawaban atas krisis barisan depan skuad tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Namun kabar lebih lanjut menyebutkan bahwa ketertarikan The Gunners itu hanya mendapatkan penolakan dari sang pemain bersangkutan.

Cavani disebut tidak memiliki hasrat untuk mengganti jerseynya dengan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut meski pihak Arsenal secara terang berani memberikannya gaji yang fantastis. bahkan menurut kabar yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport, menyebutkan bahwa mantan bomber Napoli tersebut justru berharap bisa bermain di Premier League namun bersama klub rival yaitu Manchester United.

Cavani memang ramai dirumorkan mulai tak nyaman lagi berada di Perc des Princes dan tengah bersiap untuk melanjutkan karir dikompetisi baru juga dengan labuhan yang baru. Alasan yang membuat bomber tajam itu tak nyaman lantaran tidak sependapat dengan manager PSG saat ini, Laurent Blanc yang jarang memberikannya jam terbang yang mumpuni untuk memerankan posisinya sebagai bomber tengah.

Blanc sejauh ini lebih mempercayakan ujung tombak skuad tim asuhannya kepada bomber lainnya iatu Zlatan Ibrahimovic. Terkait dengan rumor kepindahannya ke Old Traford, pihak Cavani sendiri masih enggan untuk memberikan konfirmasi lebih lanjut sebab dikatakan sang pemain yang ingin menghormati karirnya bersama PSG terlebih dahulu.

About admin