Home / Uncategorized / Cara Menghitung Waktu Kehamilan

Cara Menghitung Waktu Kehamilan

Cara Menghitung Waktu Kehamilan – Dalam kehidupan sehari – hari sering kali ditemui perempuan usia muda yang susah hamil. Sebaliknya ada perempuan yang usianya menginjak kepala empat masih bisa hamil dengan mudah. Jadi sebenarnya kapan waktu yang tepat untuk kita hamil? Kalkulator sel telur IKO dapat menghitungnya.

Ada pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki keturunan, namun ada juga yang ingin menunda momongan. Kadang yang terjadi adalah pasangan muda bertahun – tahun tak kunjung juga dikaruniai momongan, sebaliknya ada perempuan berusia di atas 40 tahun tetap bisa hamil dengan mudahnya.

Ada salah satu peneliti yang berupaya mencari tahu parameter tunggal untuk meramalkan kesuburan perempuan. Bisa saja seorang wanita memiliki umur kronologis 25 tahun. Namun umur biologisnya jauh lebih tua misalnya 35 tahun ataupun lebih. Padahal untuk bisa hamil, umur biologis perempuan berperan lebih penting dibandingkan umur kronologisnya.

Melalui AHM seorang perempuan bisa mengetahui usia biologis dan pola cadangan ovariumnya. Jadi dokter bisa mengetahui kapan waktu yang tepat bagi pasien untuk hamil dengan memakai teknologi reproduksi berbantu ( TRB ).

About admin