Home / Uncategorized / Cara Cepat Agar Cepat Memiliki Momongan

Cara Cepat Agar Cepat Memiliki Momongan

Cara Cepat Agar Cepat Memiliki Momongan – Baru – baru ini seorang ilmuwan di London melakukan sebuah studi kecil pada 73 pasangan yang menginginkan hadirnya seorang bayi dalam kehidupan mereka. Tim dokter berupaya melakukan inseminasi buatan pada pasangan tersebut.

Hasilnya inseminasi dengan menggunakan sampel sperma kedua pasangan sinilai tiga kali lebih mungkin untuk bisa berhasil dan sukses. Strategi ini bisa meningkatkan persentasi kehamilan sebanyak 20,5 persen ketimbang inseminasi yang dilakukan hanya sekali. Hasil studi dipublikasikan dalam sebuah pertemuan yang diadakan secara rutin tersebut dapat membuka jalan baru untuk pasangan yang menginginkan kehamilan.

Menurut seorang penulis utama studi yakni bernama Gulam Bahadur, D. Phil yang juga merupakan spesialis kesuburan. Studi ini bisa dicontoh oleh pasangan yang menginginkan seorang bayi yaitu melakukan hubungan intim sebanyak dua kali selama 1 jam. Siapapun bisa mulai mendiskusikannya dengan pasangan mereka masing – masing.

Menyadari banyak tidak semua pria bisa melakukan ejakulasi dua kali dalam jangka waktu 2 jam beberapa pihak menilai teknik ini jelas mempunyai kelemahan ataupun keterbatasan. Akan tetapi ilmuwan reproduksi mengatakan sperma yang dikeluarkan pada sesi hubungan intim kedua kemungkinan mempunyai kualitas sperma yang lebih tinggi dari sperma yang dikeluarkan pertama kali. Sebab sperma ini dinilai lebih muda dan segar.

About admin