Home / Uncategorized / Butler Bukanlah Senang Jadi Mengoreksi Perkataan Brown

Butler Bukanlah Senang Jadi Mengoreksi Perkataan Brown

Butler Bukanlah Senang Jadi Mengoreksi Perkataan Brown – Philadelphia 76ers sukses menyamai tempat saat di kompetisi ke dua play-off semi-final Daerah Timur NBA 2019 menaklukkan Toronto Raptors dengan score 94-89. Menyikapi kemenangan itu, Pelatih Sixters, Brett Brown, memberikannya pujiannya terhadap sang shooting guard, Jimmy Butler.

Pada pertandingan menantang Raptors itu, Butler hakikatnya tampil gemintang. Pemain berumur 29 tahun itu menopang Sixters mencapai kemenangan dengan memberi 30 point serta menjadi pemenang 11 kali rebound. Dengan kemenangan itu, saat ini Sixters sukses menandingi Raptors 1-1, sebab pada kompetisi pertama mereka jatuh 95-108.

Kembali Jadi Kunci Kemenangan Raptors, Kawhi Leonard Pilih Merendah
Denver Nuggets Tekuk Portland Trail Blazers di Game Ke-4 Playoff NBA 2018-2019
Philadelphia 76ers Tunduk 96-101 dari Toronto Raptors di Game Ke empat

“Ini yaitu James Butler. Ia yaitu orang dewasa di gym. Ia yaitu batu yang menakjubkan. Ia mengidamkan kita untuk banyak kondisi yang tidak serupa. Ia yaitu relasi setim yang hebat di bangku cadangan. Ia seseorang pejantan, ” puji Brown, seperti ditulis dari Fox Sports Asia, Rabu (1/5/2019) .

Sesudah dengar pujian dari sang pelatih, Butler bukanlah senang jadi mengoreksi perkataan Brown. Masalahnya Brown salah menyebutkan nama depan Butler, yang harusnya Jimmy jadi dirubah berubah menjadi James. Meskipun demikian, Butler masih suka sebab dapat bawa Sixters comeback sesudah jatuh di kompetisi pertama.

Jimmy Butler

“Nama saya bukan James. Dengan cara harfiah yaitu Jimmy. Kebanyakan orang ingin melukis gambar yang belumlah sempat kami menangi di sini saat beberapa tahun. Saya suka kalau kami tampilkan perform bagus. Kami tidak perduli berapakah banyak kompetisi kami yang kalah, tidak begitu, ” kata Butler.

About penulis77