Home / Berita Umum / Bus Terguling di Jalur Puncak Karena Tak Kuat Menanjak, Sopir Diamankan Polisi

Bus Terguling di Jalur Puncak Karena Tak Kuat Menanjak, Sopir Diamankan Polisi

Bus Terguling di Jalur Puncak Karena Tak Kuat Menanjak, Sopir Diamankan Polisi – Polisi udah menyelamatkan sopir bus pengangkut anak sekolah dari Banten yang terguling di arah Pucuk. Kecelakaan tersebut sebabkan 5 orang cedera.

” Sekarang, terdata 5 orang yang alami luka gampang serta tengah dalam perawatan di RSUD Ciawi dengan didampingi oleh petugas Satlantas Polres Bogor, ” ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading dalam keterangannya, Rabu (1/5/2019) .

Kecelakaan tunggal itu berlangsung di Jalan Raya Pucuk, yang pasti di tanjakan Selarong, Desa Cibogo, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor kurang lebih waktu 12. 00 WIB.

Dicky menjelaskan, sebelum kecelakaan, bus bernomor polisi A 7531 FL yang membawa rombongan anak sekolah dari Banten itu bergerak dari arah Gadog ke arah Pucuk untuk liburan ke Taman Wisata Matahari. Akan tetapi, setiba di tanjakan Selarong, kendaraan tak kuat naik sampai bergerak mundur serta telat kerjakan pengereman yang memicu bus terguling ke kiri dengan tempat ban samping kanan diatas.

Perlakuan evakuasi di pimpin langsung Kasat Selanjutnya Polres Bogor AKP Fadli bersama dengan anggota Satlantas Polres Bogor dibantu dengan kendaraan derek dari Layanan Raharja Jagorawi.

Sopir bus itu ditangkap Satlantas Polres Bogor untuk keperluan pengecekan. Arah Pucuk sendiri gak alami kemacetan kala kecelakaan itu berlangsung.

” Arus Jalan raya di arah Pucuk saat pukul 12. 00 WIB normal dua arah, ” kata Dicky.

About admin