Home / Berita Bola / Borussia Dortmund Mengejar Hal Yang Tidak Mustahil

Borussia Dortmund Mengejar Hal Yang Tidak Mustahil

Borussia Dortmund Mengejar Hal Yang Tidak Mustahil  РBorussia Dortmund mesti dapat menguber ketinggalan tiga gol dari Tottenham Hotspur. Marco Reus menyatakan jika timnya mesti meyakini dapat mengerjakannya.

Dortmund kalah 0-3 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di markas Tottenham. Sekarang, Dortmund gantian melayani di Signal Iduna Park, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB, serta mesti dapat mengubah kondisi untuk selalu meluncur.

Bukan masalah gampang mengubah kondisi dengan defisit gol yang lumayan besar. Tetapi, Reus menyatakan jika timnya mesti yakin dapat maju ke set setelah itu.

Laga yang sudah membuat riwayat sudah dimainkan di stadion ini. Saya fikir kami ada dalam tempat untuk sampai perihal yang tidak mungkin,” kata Reus seperti diambil dari situs sah UEFA.

“Terpenting buat kami untuk yakin. Tentunya, kami memerlukan perform terunggul serta mesti mengerahkan semua potensi. Kami mesti cetak gol pada saat yang pas. Terpenting untuk temukan kesetimbangan pada pertahanan serta serangan,” sambungnya.

“Kami mesti masih positif serta selalu kerja keras. Terpenting tidak untuk membuat kekeliruan. Kami ketahui, kami tetap dapat cetak gol,” tegasnya.

About admin