Home / Uncategorized / Bernostalgia bersama es sekolah di Javana Bistro

Bernostalgia bersama es sekolah di Javana Bistro

Apabila Anda menggunakan saat pendidikan pada bangku sekolah basic di Bandung, tentu hafal dengan jajanan yang satu ini. Dingin, berasa susu, dan ada toping tape ketan di bagian atasnya. Ya, itu yaitu es doger.

Melalui makanan ringan dingin ini, Javana Bistro mengajak tiap-tiap pengunjung yang mencicipi untuk bernostalgia. Dinamakan Es Sekolah, Anda di ajak untuk menyantap satu gelas es cream yang sering dijajakan pada sekolah-sekolah basic di Kota Kembang.

Manager Javana Bistro, Elis Natalia menyampaikan, Javana Bistro berusaha mengajak customer untuk bernostalgia dengan jajanan yang satu ini tetapi dengan bahan baku yang tambah baik serta sedikit modifikasi.

” Dengan memakai bahan baku kwalitas nomer satu, saya berani jamin bila Es Sekolah ini sama namun tidak sama juga dengan es yang umum didapati di sekolah-sekolah SD, ” tutur Elis pada Merdeka Bandung waktu didapati di Javana Bistro, Rabu (14/9).

Es Sekolah yang di bandrol dengan harga Rp 45. 500 untuk tiap-tiap porsinya ini terbagi dalam es cream yang terbuat dari susu murni fresh, lalu disiram dengan susu full krim, double krim, lantas ditambah toping kacang pistacio, cokelat hersey, serta tape ketan hitam.

” Rasa-rasanya benar-benar sangat kuat susunya serta ketika sekali suap jadi mereka yang mengkonsumsinya bakal terasa ada kembali pada jaman sekolah, ” tuturnya.

Penasaran? Segera saja singgah ke Javana Bistro di Mal Paris Van Java. Dengan harga yang tidak bakal bikin kantong bolong, Anda di ajak untuk bernostalgia dengan lezatnya satu gelas es bercitara susu ini.

About admin