Home / Berita Bola / Bermesraan Dengan Sang Model

Bermesraan Dengan Sang Model

Bermesraan Dengan Sang Model – Nazril Irham atau dikenal sebagai  vokalis Ariel NOAH kali ini tampaknya bermesraan dengan seorang model cantik yang bernama Nina Kozok. Akan tetapi itu hanya adegan dalam sebuah videoklip lagu baru band NOAH yang berjudul Cinta Bukan Dusta.

Dikatakan oleh Ariel, ia melakukan adegan mesra ini karena dirinya didaulat oleh sang sutradara yang bernama Upi untuk menjadi model dalam videoklip lagu tersebut di samping melantunkan lagu itu. Konsepnya Upi sesuaikan dengan jalan cerita lagunya, tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata dengan pasangan lain lagi, ungkap Ariel dalam wawancara di tempat shooting video klip.

Bagi duda dengan satu anak itu video klip Cinta Bukan Dusta bukan video klip pertama yang melibatkan Ariel sebagai model. Sudah lama beberapa kali untuk membuat video klip, meskipun saya musisi ada belajar dikit – dikit ( acting ).

 Kalau ada adegan mengharuskan seperti berpasangan, ya  mencoba jadi pasangannya, untuk menunjukkan rasa sakitnya, ujar bintang film dari Sang Pemimpi. Tak tahu dech bisa berhasil atau tidak, ungkapnya.

About admin