Home / Uncategorized / Berikut Jagoan kuliner pedas Malang, berani cobalah?

Berikut Jagoan kuliner pedas Malang, berani cobalah?

Makanan pedas seakan jadi primadona dunia kuliner. Tidak sedikit usaha kuliner yang mengusung makanan pedas sebagai andalan paling utama. Malang dengan kekayaan kuliner yang dipunyai juga tawarkan beragam type kuliner pedas yang siap memanjakan lidah penggemarnya. Sebagian salah satunya bahkan juga sudah jadi jagoan kuliner pedas yang senantiasa di buru. Penasaran dengan jagoan kuliner pedas itu, simak disini, yuk!

Lalapan Mbah Jayus

Menyuguhkan beragam lauk seperti ayam, lele, tempe, tahu, menjes serta yang lain, warung lalapan yang satu ini senantiasa mengundang selera dengan sambalnya. Spesial sediakan sambal bawang, pelanggan dapat pesan jumlah cabai dalam sambal sesuai sama selera.

Tahu Mlotot

Popular di kelompok jajanan kaki lima, tahu melotot memanglah senantiasa memikat dengan sambal gurih berbalut tahu empuk yang renyah. Tahu Mlotot adalah jajanan tahu jumbo diisi daging ayam giling yang digabung dengan sambal pedas nan gurih.
Alamat : Jl. Pahlawan Trip, Kota Malang

Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng Nelongso termasuk satu diantara kuliner yang cukup popular di Malang. Menu yang di tawarkan cukup beragam, seperti ayam goreng, ayam bakar, ayam krispi, bebek goreng, bermacam sayuran, serta minuman. Sambal Nelongso yang super pedas adalah daya tarik yang senantiasa memikat kehadiran beberapa pelanggan.

Kober Mie Setan

Memakai nama yang tidak umum, mie setan memanglah senantiasa menantang dengan mie pedasnya yang khas. Menantang dengan beragam level yang super pedas, mie setan ada dengan tiga type mie yang tidak sama. Sebut saja mie setan, mie iblis serta mie tarik.

Bakso Cak Kar

Menarik dengan menu bakso mercon yang super pedas, Bakso Cak Kar memanglah senantiasa di buru. Terkecuali bakso mercon, Bakso Cak Kar juga tawarkan bermacam menu bakso yang lain seperti bakso keju, otak sapi, bakso jamur, serta yang lain. Service Bakso cak Kar mengusung rencana Buffet Table dengan kata lain Prasmanan. Jadi, anda bebas mengambil sendiri menu yang anda sukai.

Janganlah Pedas Tangkil

Populer dengan beragam olahan ikan, ayam, serta mentok (bebek), warung Janganlah Pedes Tangkil memanglah senantiasa diburu beberapa pengagum kuliner pedas. Menu yang di tawarkan diantaranya, tuna, nila, krengsengan, mentok serta yang lain yang pastinya dibalut dengan bumbu super pedas yang khas.

About admin