Home / Uncategorized / Bentuk Tubuh Yang Mudah Mengalami Nyeri Punggung

Bentuk Tubuh Yang Mudah Mengalami Nyeri Punggung

Bentuk Tubuh Yang Mudah Mengalami Nyeri Punggung –┬áBentuk tubuh kita bukan berat badab ataupun ukuran payudara, ternyata sangat berpengaruh pada resiko nyeri pada punggung. Bentuk tubuh seperti apakah yang memiliki resiko paling besar mengalami nyeri punggung.

Orang yang memiliki bentuk tubuh dengan kepala yang terlalu maju ke depan ( leaning towers ) adalah kelompok yang paling mudah mengalami penyakit nyeri pada punggung. Meskipun demikian bentuk tubuh lainnya seperti bungkuk, bokong yang terlalu ke belakang dan badan yang terlalu tegap juga akan mengalami resiko yang sama.

Sebelum indicator kemungkinan nyeri punggung adalah wanita yang memiliki oayudara besar atau memiliki tubuh apel. Akan tetapi menurut sebuah studi terbaru bentuk tubuh seseorang juga berperan. Sebuah surve menunjukkan seperempat perempuan menderita nyeri punggung pada usia yang relative masih muda. Bentuk tubuh leaning towers paling sering mengalami nyeri punggung.

Bentuk tubuh terburuk selanjutnya yaitu bentuk tubuh bridge lalu diikuti dengan bentuk tubuh bungkuk dengan punggung agak melengkung. Hal itu justru berbanding terbalik dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh flat pack atau tegap. Wanita yang memiliki bentuk tubuh ini jarang sekali mengalami nyeri punggung.

About admin