Home / Berita Bola / Bentancur Jadi Pembelian Perdana Zidane?

Bentancur Jadi Pembelian Perdana Zidane?

Manager anyar Real Madrid Zinedine Zidane merencanakan rekrut sekian banyak tenaga barudi bursa transfer Januari ini. Ls Blancos berhadapan bersama waktu buat langsung memperoleh pemain anyar. Salah satu pemain yang tengah diinginkan Zidane ialah talenta muda berbakat Uruguay Rodrigo Bentancur yang kini tengah bermain untuk Boca Juniors. Pihak Real Madrid sendiri akan memberikan mahar pengganti hingga sepuluh juta poundsterling biar Boca bersedia melepaskan Bentancur.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tidak ingin segera bermain di tim utama. Zidane dapat mengasah terlebih dahulu kemampuan Bentancur di tim Castilla terlebih dulu. Zidane diharuskan memboyong Bentancur Januari 2016 lantaran El-Real bakal mendapatkan hukuman larangan beraktifitas di bursa transfer suntuk satu tahun dari FIFA. Sanksi tersebut baru berlaku di bursa transfer periode panas 2016 dan periode dingin 2017.

Bentancur bakal digembleng di tim Castilla sebelum naik ke tim utama kepada musim 2016-2017. Bentancur bakal dapat tidak sedikit peluang main musim depan sebab Madrid tak sanggup membeli pemain bintang seandainya hukuman dari FIFA berlaku. Bentancur adalah pemain binaan akademi Boca. Di awal kariernya, Bentancur bermain juga sebagai gelandang serang.

Tapi di tim senior Boca, Bentancur lebih banyak dimainkan juga sebagai gelandang bertahan. Walau santer dikabarkan bakal pindah ke Madrid, Bentancur pilih tidak memikirkan rumor transfer. Hari ini Rodrigo konsentrasi dengan Boca, papar ayahnya, Roberto Bentancur.

About admin