Home / Berita Umum / Belum Ada Kepastian Nasib Jemaah Asal Probolinggo

Belum Ada Kepastian Nasib Jemaah Asal Probolinggo

Belum ada Kepastian Nasib Jemaah Asal Probolinggo – Wagub Jawa Timur yakni Saifullah Yusuf Mendatangi rumah Nero, jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Probolinggo yang diberitakan meninggal dunia dalam musibah Mina. Akan tetapi dalam kunjungannya itu, Gus Ipul sapaan akrabnya belum dapat memastikan kebenaran dari kabar meninggalnya Nero.

Gus Ipul melanjutkan walaupun dirinya belum yakin Nero telah wafat, namun demikian kalau melihat foto – foto dan berita yang dikirim oleh teman – teman Nero dan juga pihak keluarga maka berita itu dapat menjadi petunjuk awal.

Kalaupun Nero benar –benar meninggal dunia kita bersyukur jika itu sudah pastii. Kita hanya membutuhkan kepastian dan jika benar – benar Nero meninggal dunia maka keluarga semoga diberi ketabahan dan kesabaran, pungkas Gus Ipul yang didampingi dengan Kanwil Kemenag Jatim.

Semenjak berita meninggalnya Nero di Tanah Suci merebak, kediaman pria itu selalu dipenuhi  oleh warga. Mereka dating untuk menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa kepada keluarga Nero. Akan tetapi Haryono yakni keponakan Nero menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu kepastian kabar tersebut.

Sebelumnya salah seorang putrid Nero mengaku ada salah seorang teman ayahnya yang juga sedang menunaikan ibadah haji telah mengirimkan foto kondisi terakhir Nero.kalau melihat kebiasaannya tidur, mirip beliau. Namun wajahnya tertutup lengan, kata Indah putrid Nero pada wartawan.

About admin