Home / Kuliner / Bebek Hitam Kas Bengkulu

Bebek Hitam Kas Bengkulu

Bebek Hitam Kas Bengkulu – Untuk Anda penggemar hidangan bebek, ada berita baik. Kedai Bebek BKB (Bebek Kepahiang Babase) barusan ada di lokasi Bendungan Hilir (Benhil) untuk memanjakan lidah orang-orang Jakarta, terutama beberapa penyuka sajian bebek.

Sedikit tidak sama dengan bebek goreng biasanya, bebek BKB mendatangkan sajian bebek goreng dengan penampilan hitam serta dengan struktur yang empuk.

“Saya sukai makan bebek, namun umumnya bebek di Jakarta ini sangat kering. Karenanya, kami mempunyai inspirasi mendatangkan bebek yang tidaklah terlalu kering, dagingnya merasa empuk serta lembut dengan cita rasa rempah yang meresap hingga kedalam daging, ” tutur Erik Widyan Susanto, satu diantara yang memiliki Kedai Bebek BKB.

Satu diantara koki di Kedai Bebek BKB, Warto Lebowo menerangkan, “Tekstur yang lembut, empuk, serta juicy ini dibuat dari sistem membuatnya yang mengonsumsi saat nyaris 24 serta memakai banyak type bumbu serta rempah-rempah”.

Erik menuturkan, mungkin saja banyak juga yang ajukan pertanyaan mengenai BKB sendiri. BKB adalah akronim dari Bebek Kepahiang Babase.

” Bebek yaitu menu paling utama kami, sedang Kepahiang yaitu nama daerah di Bengkulu. Untuk sistem memasak, kami memakai satu diantara sistem memasak khas Kepahiang. Untuk bumbunya juga kami mengambil contoh dari Desa Kepahiang ini. Lalu Babase bermakna mengundang dalam bhs Bengkulu, ” tuturnya.

Tempat tinggal makan yang baru di buka pada hari Minggu (29/1/17) ini mempunyai kemampuan tempat duduk yang cukup banyak yakni sejumlah 220 tempat duduk.

Di dinding juga ada papan catat yang panjang dan disiapkan kapur warna-warni. Hal semacam ini ditujukan sebagai ajakan untuk beberapa pengunjung untuk bikin kreatifitas berbentuk tulisan ataupun gambar.

About admin