Home / Berita Bola / Bayu Tak Dapat Pemutihan Kartu

Bayu Tak Dapat Pemutihan Kartu

Mitra Kukar dijamin akan tampil tidak dengan Bayu Pradana untuk partai final Piala Jenderal Sudirman. Gelandang andalan Naga Mekes tersebut akan absen dikarenakan kartu merah yang dia dapatkan di partai sebelumnya tidak dapat diputihkan. Bayu Pradana memperoleh dua kartu kuning pada laga leg ke-2  babak semifinal melakoni lawatan ke markas sang lawan, Arema Cronus pada Minggu 17 Januari 2016 dulu.

Pemain berumur 24 tahun ini menerima kartu kuning kedua dalam laga itu di menit 72. Akibatnya, dirinya mesti meninggalkan arena lapang dan masuk ruangan ganti lebih awal. keluarnya Bayu ini mengharuskan Mitra Kukar main bersama sembilan orang. Sebelumnya, di menit 27, mereka juga kehilangan Abdul Gamal yang mendapat kartu merah dengan gelandang Arema Cronus, Toni Mossi.

Sementara, walaupun cuma main sembilan orang, Mitra Kukar berhasil memastikan tiket ke partai final Piala Jenderal Sudirman. Dalam pertarungan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu, mereka memperoleh kemenangan 3-2 atas Singo Edan yang ditentukan melalui drama adu penalti. Adu penalti tersebut dilakukan menyusul hasil aiambang agregat 3-3 tak berbubah hingga waktu tambahan.

Mereka akan berjumpa Semen Padang pada laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 24 Januari 2016. Bagi kedua kontestan, jumpa mereka ini merupakan yang kesekian kalinya sebab Kabau Sirah dan Naga Mekes sempat berjumpa di babak penyisihan group dan babak Delapan Besar.

About admin