Home / Berita Umum / Bayi 40 Hari di Probolinggo Sempat Digendong Lalu Dilempar oleh Monyet Liar

Bayi 40 Hari di Probolinggo Sempat Digendong Lalu Dilempar oleh Monyet Liar

Bayi 40 Hari di Probolinggo Sempat Digendong Lalu Dilempar oleh Monyet Liar – Seekor monyet liar menyerang bayi berumur 40 hari. Momen itu berlangsung di Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Bayi bernama Muhammad Aldo itu alami luka cakar dibagian muka serta bentrokan dibagian kepala belakang. Ibunda Aldo, Yuliatin, menjelaskan penyerangan monyet liar berlangsung Sabtu (20/04).

Waktu itu dianya keluar rumah akan ambil jemuran. Sesaat suaminya, tengah kerja berjualan bakso.

Nahas waktu Yuliatin balik ke di rumah, dia langsung merasakan anaknya yang berada di atas kasur tengah digendong oleh seekor monyet liar. Kera itu disebutkan Yliatin lumayan besar dengan tinggi seputar 1 mtr.. Yuliatin juga langsung menjerit, serta membuat si monyet liar kaget lantas melempar badan Aldo.

“Waktu saya masuk kamar, saya lihat Aldo telah digendong monyet. Kaget saya menjerit, monyet itu lantas melempar anak saya. Untung anak saya tidak apa-apa, akan tetapi ada luka di pipinya sepertinya sudah sempat dicakar, serta bentrokan dibagian kepala belakang,” papar Yuliatin waktu didapati di Rumah Sakit dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo, Selasa (23/4/2019).

Tahu anaknya terserang monyet liar, Yuliatin langsung membawa anaknya ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan medis karena luka yang dihadapi.

Sesaat Ketua RT ditempat, Rohim menjelaskan serangan monyet liar di kampungnya baru berlangsung kesempatan ini. Akan tetapi, untuk di kampung samping pernah berlangsung yang memunculkan korban.

Walau 2 kera sudah sempat sukses dicari oleh masyarakat, tetapi menurut Rohim sampai sekarang ini masih tetap ada seputar 3 kera liar yang berkeliaran di kampung ditempat. Rohim mengharap, pihak berkaitan selekasnya ambil langkah untuk tangkap kera-kera liar itu.

About admin