Home / Berita Bola / Bayern Munich Belum Setujui Lamaran Liverpool

Bayern Munich Belum Setujui Lamaran Liverpool

Bayern Munich Belum Setujui Lamaran Liverpool – Bayern Munich bisa saja masih mengharapkan Thiago Alcantara pengen bertahan. Lantaran, buat Thiago, club Bavaria itu telah seperti rumah sendiri.

Thiago memang jadi objek pokok Liverpool di bursa transfer panas musim ini. Pimpinan Juergen Klopp menghendaki Thiago buat membuat semakin barisan tengahnya, yang tak mempunyai center player kayaknya.

alternatif bola88
Kasusnya Liverpool serta Bayern hingga sampai sekarang belum menjumpai kata setuju masalah harga transfer. Meski sebenarnya Thiago diberitakan telah setuju masalah kontrak berdurasi empat tahun dengan Liverpool.

Liverpool belum pengen penuhi keinginan Bayern buat Thiago sejumlah 30 juta euro. Lantaran, Liverpool mungkin mendapati Thiago gratis Januari kelak sewaktu kontraknya tinggal enam bulan di Bayern.

Tetapi, mendapati pemain sekelas Thiago pada harga di atas semestinya gak bisa ditinggalkan Liverpool. Sewaktu gossip masalah periode depannya menghangat, Thiago malah keluarkan pengakuan mengagetkan.

Thiago menyatakan puas dapat bermain di Bayern yang dipandang seperti “rumah” sendiri. Berkaitan periode depannya, Thiago pengen konsentrasi dahulu ke UEFA Nations League dengan Spanyol.

link alternatif sbobet
“Bayern merupakan rumahku serta saya puas ada disana,” papar Thiago sewaktu diberikan pertanyaan masalah apa tak ada kesempatan bertahan di Bayern.

“Saya cuma memikir masalah pertandingan Spanyol kontrak Ukraina. Seterusnya, kita melihat saja,” sambung Thiago.

Thiago Alcantara diambil dari Barcelona pada 2013 serta telah membuat 31 gol dari 235 performa.

About penulis77