Home / Berita Bola / Bayern Leverkusen Bentengi Chicarito!

Bayern Leverkusen Bentengi Chicarito!

Salah satu klub Bundesliga Bayern Leverkusen dengan tegas mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk membentengi asset berharga tim yaitu sang bomber andalan Javier Chicharito Hernandez dari godaan klub lain yang ingin meminangnya. Pernyataan itu dikeluarkan setelah belakangan ini ramai beredar kabar yang menyebutkan sejumlah klub tengah memantau Chicharito untuk dilirik peluang bisa mengajaknya bergabung pada bursa transfer musim dingin ini.

Salah satu klub yang paling ngotot memburu tanda tangan mantan punggawa Manchester United tersebut adalah Arsenal yang memang sdah sejak lama mendambakan tambahan bomber baru. Sejak keputusannya keluar dari Old Traford, Chicharito menemukan kembali performa apiknya sebagai seorang striker berbahaya terlebih semenjak dia berlabuh bersama Bayern Leverkusen.

Sepanjang musim ini dia sudah tampil sebanyak 25 pertandingan dengan turut mempersembahkan 19 gol dari semua ajang yang dimainkannya. Tak hanya itu saja pemain berpaspor meksiko tersebut juga sukses dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga untuk kategori bulan November dan Desember 2015 lalu. Hal itu pula yang akhirnya memancing minat sejumlah klub untuk bisa memilikinya, melihat kondisi itu pihak Bayern Leverkusen melalui Direktur Teknik Klub, Rudi Voeller meegaskan bahwa Chicharito dibentengi.

Bagi mereka Chicharito kini menjadi bagian utama tim dimana mereka sangat puas akan penampialnnya selama ini yang menjelma menjadi sosok mesin gol untuk bisa mengantarkan tim meraih prestasi membanggakan. Jika pun nanti ada tawaran masuk, pihak klub akan menolaknya meski dalam isisnya tertera harga yang fantastis.

About admin