Barokah Buat Warga Bantul Sehabis Terkena Banjir – Banjir yg menyerang.menimpa beberapa lokasi di Bantul membawa barokah sendiri untuk banyak warga yg getol memancing. Di beberapa tempat yg tampil genangan air akibatnya banjir, tampak beberapa warga tengah memancing.

Diantaranya merupakan Suparjo (53) , warga Sriharjo, Imogiri. Bersama-sama lebih dari satu orang kawannya Suparjo nampak tengah asik memancing di suatu sawah yg terendam air di lokasi Sriharjo, Imogiri, Rabu (29/11) .

” Ikannya sekali lagi banyak. Sanggup lebih kurang lima kilo-gram ini. Ikan datang dari luapan air sungai selagi banjir tempo hari. Ikan-ikan ini barangkali dari kolam yg kebanjiran serta ikannya pada lari, ” papar Suparjo.

Suparjo memaparkan ada beberapa warga yg mulai sejak pagi menentukan memancing di area itu. Ada banyak tipe ikan yg sukses diperoleh salah satunya lele, nila serta wader.

” Ya untuk hiburan. Tempo hari kan takut serta tegang dikarenakan hujan deras serta banjir, ” ungkap Suparjo.

Seirama dengan Suparjo, Prapto (45) warga Pundong, Bantul juga tampak asik memancing di suatu lapangan sepakbola yg terendam banjir. Bersama-sama lebih dari satu kawannya, Prapto telah mulai sejak siang hari memancing.

” Lumayan sanggup ikan lele barusan. Agak banyak ada barangkali 3 kilo-gram. Ada yg besarnya selengan saya, ” tutup Prapto