Home / Berita Bola / Balotelli Diminta Tingkatkan Performa

Balotelli Diminta Tingkatkan Performa

Allenatore baru AC Milan, Cristian Brocchi berikan peringatan pada Mario Balotelli. ia mengharapkan bomber kewarganegaraan Italia itu ingin bekerja keras mengembalikan performa seperti sekian banyak periode dulu. Balotelli belakangan cuma menjadi penghias bangku cadangan AC Milan. Di zaman kepemimpinan Sinisa Mihjalovic, Super Mario kalah beradu bersama striker yang lain yang ada dalam skuad asuhannya.

Aku tak mampu meminta Balotelli main dengan cara yang sama seperti Juraj Kucka. Sebab mereka mempunyai karateristik yang berlainan, kata Brocchi. Tetapi yang terpenting adalah seluruh orang main-main yang paling baik bagi tim. Aku menyaksikan Mario berjanji siap memberikan yang paling baik di sekian banyak pertandingan kelak, lanjutnya. Balotelli datang ke Stadio San Siro di awal periode 2015/2016 juga sebagai pemain pinjeman dari Liverpool.

Dengan The Reds, pemain berumur 25 tahun itu tidak memperoleh tempat di tim utama. Parahnya lagi, ia sangat sering bertingkah di luar batas kewajaran. Sebab perangai nakalnya itu, selanjutnya Liverpool pilih buat meminjamkannya sementara ke AC Milan.

Di periode dulu bisa saja ia tetap mempunyai banyak peluang. Namun saat ini ia telah sadar tak mempunyai itu. Ia hanya miliki sekian banyak pertandingan lagi buat menunjukkan kualitasnya, tegas Brocchi.

About admin