Home / Berita Bola / Atletico Madrid Bergerak Cepat Untuk Sanchez

Atletico Madrid Bergerak Cepat Untuk Sanchez

Performa pemain asal Chile mulai menurun,krisis percaya diri mulai dialami Arsenal akhir –akhir ini setelah kalah melawan MU kemarin mereka kembali mengalami kekalahan kala takluk dengan Swansea city. Kegaduhan mulai terjadi di kubu The Gooners yang membuat pusing Arsene Wenger. Pelatih yang telah lama makan asam garam bersama klub menuai banyak kritikan dari fans mereka sendiri.
Itu tak lepas dari menurunnya performa Alexis Sanchez yang mengalami penurunan pada musim ini. Pemain 27 tahun tersebut santer dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. Arsenal tidak mau begitu saja kehilanganyya dan akan menyodori kontrak baru yang akan habis pada tahun 2018 mendatang.
Atletico ingin meperbaiki posisi striker dan dikabarkan berminat dan bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya sebelum sang pemain berpindah ke klub lain. Striker andalan mereka sekarang ini Fernando Torres diprediksi akan mencari klub baru dan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.
Alexis Sanchez diharapkan mampu menjadi penggantinya dan mempertajam lini depannya. Performanya mungkin bisa lebih baik dari Torres karena usianya yang lebih muda. Atletico juga terancam kehilangan gelandang andalannya sekaligus bintang Antoine Griezman. Pemain kidal tersebut menjadi incaran klub besar Eropa.

About admin