Home / Berita Umum / Atiqah Hasiholan Mengungkap Situasi Teranyar Ibunya, Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan Mengungkap Situasi Teranyar Ibunya, Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan Mengungkap Situasi Teranyar Ibunya, Ratna Sarumpaet – Artis andil Atiqah Hasiholan mengungkap situasi teranyar ibunya, Ratna Sarumpaet, yang tengah ditahan di Polda Metro Jaya.

” Ya lewat cara fisik, lewat cara psikologis ibu saya betul-betul tertekan, betul-betul down, ” kata Atiqah waktu dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018) .

Atiqah memaparkan, situasi itu bikin ibunya tdk dapat makan. Meski sebenarnya istri aktor Rio Dewanto itu senantiasa membawakan makanan sewaktu mendatangi ibunya.

” Problem ibu saya ini gak dapat makan, jadi tiap-tiap hari ya saya mikirin pengin makannya apakah, saya bawa serta kadang-kadang termakan kadang-kadang tdk termakan serta makan itu kan sumber dayanya beliau, ” kata Atiqah.

” Itu pun yang membuat ia kian drop. Jadi memang konsen saya tiap-tiap hari bagaimana ibu saya dapat makan dahulu deh biar ada dayanya, ” susulnya.

Ratna Sarumpaet diputuskan jadi terduga sebab disangka udah mengebarkan hoax. Sekarang ini Ratna melakukan waktu penahanan di Polda Metro Jaya.

Awal kalinya, Ratna Sarumpaet mengatakan pada rekan-rekan orang politik serta aktivisnya kalau dia udah berubah menjadi korban pengeroyokan di Bandung serta bikin ramai publik. Akan tetapi, sekian hari lantas Ratna menyelenggarakan pertemuan wartawan serta mengatakan udah berbohong.

Menurut Ratna, ia cuma membuat ” pengeroyokan ” itu faktor pada anak-anaknya sebab tidak pengin ketahuan lakukan operasi plastik.

About admin