Home / Berita Bola / Asamoah Jadi Bidikan Conte Di Chelsea

Asamoah Jadi Bidikan Conte Di Chelsea

Antonio Conte memang lah mau membawa gerbong pemain Serie A ke club barunya periode depan, Chelsea. Sesudah Paul Pogba, Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan, saat ini dirinya kembali diisukan hendak memboyong Kwadwo Asamoah. Selama ini Conte benar-benar dikenal miliki jalinan mesra bersama Asamoah.

Ia merupakan sosok yang membawa pemain berkebangsaan Ghana itu ke Juventus empat periode silam. Conte amat senang tipikal permainan Asamoah yang tidak hanya energik, serta mampu dipasang di bermacam macam posisi berlainan. Ia aslinya merupakan seseorang gelandang, tetapi juga tampil apik saat dimainkan juga sebagai bek sayap kiri.

Kemauan Juventus memboyong Asamoah kabarnya telah memperoleh restu dari pemilik club Roman Abramovich. Dana 25 juta euro telah disiapkan juga sebagai tebusan. Tetapi ada sedikit masalah yang akan jadi pertimbangan Chelsea sebelum mendatangkan Asamoah.

Pemain 27 tahun tersebut belakangan rentan dibekap cedera. Selama periode ini Asamoah baru turun 11 kali. Dirinya sekian banyak kali mengalami masalah otot yang berujung pada penurunan performa.

About admin